Kamis, 26 April 2018

Sewa Tenda Canopi Bandung

Tenda pernikahan yang cocok buat pesta di rumah yang paling sering di tanyakan di sewa tenda bandung adalah jenis tenda canopi dekorasi. Memang sebenarnya tidak hanya jenis tenda canopi saja yang dapat di gunakan untuk menunjang acara sebuah pesta pernikahan di rumah ada tenda dekorasi, tenda terpal dan berbagi jenis tenda lainya.

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung
Kenapa harus tenda canopi pertanyaan yang sering timbulketika kita menawarkan jenis tenda ini, di benak para pelanggan mungkin tenda canopy itu seprti yang ada di rumah di jadikan sebagai carport. Padahal jauh berbeda dengan tenda canopi yang biasa di jadikan carport dirumah selain dari bahan bentuknya pun tidak kaku layaknya canopi yang biasa di jadikan carport.

Ada baiknya sebelum Anda memesan tenda canopi di sewa tenda bandung membaca artikel ini sebagi salah satu bahan pertimabangan sebelum Anda menyetuji tenda canopi yang di ajukan oleh pihak sewa tenda bandung. Beberapa jenis tenda canopi antara lain:

  • Tenda canopy dekorasi, Tenda pesta ini biasa disebut juga dengan tenda terowongan atau tenda bulan. Dimana ciri khas dari atap nya yang menyeupai bulan atau melengkung. Jenis tenda canopi yang sangat cocok digunakan atau diletakan pada bagian depan pintu masuk pesta / acara. Tenda canopy dekorasi ini umumnya lebih sering digunakan untuk acara pesta pernikahan. Untuk biaya sewanya, harga yang harus dikeluarkan unuk menyewa tenda ini adalah berkisar 45 ribu rupiah per meter perseginya.
  • Tenda canopy semi dekorasi, Tenda canopy semi dekorasi merupakan tenda yang serupa dengan tenda canopy dekorasi di atas tetapi perbedaan yang mendasar dari sisi desain dekorasi nya. Tenda canopy semi dekorasi ini memiliki desain yang umumnya lebih sederhana/ simple dibandingkan dengan tenda canopy dekorasi. Selain itu, harga sewa yang ditawarkan lebih murah yaitu berkisar 35 ribu rupiah.
  • Tenda canopy plafon, Tenda pesta ini adalah jenis yang sama dari tenda canopy yang disebutkan sebelumnya, tenda ini memiliki  bentuk lengkung dengan bagian atasnya yang dilapisi kain putih. Hampir sama dengan tenda canopy semi dekorasi, harga sewa dari tenda canopy plafon sendiri biasnaya lebih murah dibandingkan dengan tenda canopy dekorasi.
Walaupun ketiga jenis tenda tersebut hampir sama jenisnya tetapi ketika di pasang di sebuah pesta pernikahan akan terlihat jelas bentuk dan dekorasi dari ketiga jenis tenda tersebut.

Dengan harga sewa yang cukup terjangkau maka jenis tenda canopi banyak di minati oleh para client yang biasa datang ke sewa tenda bandung. Cocok untuk pesta pernikahan yang di adakan di rumah maupun di lapangan terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar