Minggu, 13 Desember 2020

5 Topping Bubuk Minuman Vanilla Kekinian Yang Patut Dicoba

bubuk minuman vanilla

Bukan zaman nya lagi menikmati bubuk minuman vanilla yang hanya disajikan begitu saja, dibleder, dishake atau dijadikan minuman milkshake.

Pernah donk ketika kita memesan menu minuman di kedai, cafe atau resto ditawarkan berbagai jenis minuman dimana topping nya ada berbagai pilihan.

Jadi bukan sekdar menikamti minuman tapi kita bisa juga merasakan senasai toping yang berbeda, jadi kalau kalian datang bersama sahabat bisa memesan dengan berbagai jenis topping.

Yang saat ini lagi ngtrend tentu saja minuman bobba tea dimana minuman teh susu yang diberi topping bubble atau dulu pernah juga minuman dengan topping cheese atau keju.

Dalam artikel ini kami mencoba memberikan rekomendasi untuk Anda topping apa saja yang dapat Anda sajikan dengan minuman rasa vanilla yang Anda tawarkan dikedai.

Yuk disimak 5 Toppping Kekinian Bubuk Minuman Rasa Vanilla


Topping yang kami rekomendasikan adalah toping berupa makanan ringan atau snack sejenis biskuit bahkan coklat yang dapat Anda tawarkan kepada konsumen.

Menurut website https://pergikuliner.com/ dalam artikel yang berjudul 5 Topping Hits Selain Boba yang Sering Muncul di Minuman Kekinian topping yang ditawarkan dapat berupa:

  1. Biskuit Regal, pada varian es kopi kekinian serta minuman susu kekinian. Biskuit regal ini terbuat dari campuran susu sehingga ketika dijadikan sebagai topping minuman, maka cita rasa minuman akan semakin lebih creamy, tetapi bisa juga loh untuk minuman rasa vanilla.
  2. Oreo, nah yang satu ini tentu saja merupakan pilihan yang paling disuka menurut kami karena paduan rasa yang khas yang dpat disajikan bersama bubuk minuman rasa vanilla. Salah satu biskuit yang digemari tidak hanya orang tua, muda dan anak anak.
  3. Coffee Jelly, Coffee jelly tentunya terbuat dari campuran kopi dan juga agar-agar atau jelly. Berbeda dengan kedua jenis topping di atas, penambahan topping jelly pada minuman kekinian justru akan membuat minuman memiliki sensasi kenyal. Bagaimana apabila dicampur minuman vanilla yah apakah akan tersa lebih segar?
  4. Beng-beng, sensasi coklat dan karamel dalam satu gigitannya akan terasa lebih nikmat dan segar dicampur dengan bubuk minuman vanilla. Coklat dan caramelnya akan tercampur dengan aroma dan rasa vanilla yang khas dapat disajikan dengan dingin maupun panas.
  5. Sereal, Tak hanya es kopi susu saja, tetapi pada minuman sepertu susu cokelat, milk tea, minuman vanila dan lain sebagainya. Sereal yang digunakan pada minuman kekinian bisa berupa sereal cornflakes atau choco crunch yang bercita rasa cokelat.

Jadi sekarang tim kamu lebih memilih regal, oreo atau beng beng sebagai topping minuman rasa vanillanya. Pilihan yang sulit bukan?

Untuk rekomendasi bubuk minuman rasa vanilla kami merekomendasikan produksi dari DBD Powder dengan jenis Bubuk Minuman Milkshake Vanilla dimana minuman yang dapat dibuat bukan hanya milkshake loh tetapi juga dapat dicampur dengan topping pilihan diatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar